Masih ingat dengan penyanyi yang satu ini? Ya, Nafa Urbach (34) kabarnya akan ikut meramaikan Jakarta Music Festival (JMF) 2014, yang akan diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta di Lapangan D, Senayan, Jakarta, pada 29 dan 30 November 2014. Dan tentu dia akan membawaan lagu-lagu nostalianya yang popoler di tahun 2000 an itu

"Keterlibatan aku seperti nostalgia ya, sudah lama enggak naik panggung, sekarang ada panggung," kata Nafa usai jumpa pers JMF 2014 di RollingStone Cafe, Jalan Raya Ampera, Jakarta Selatan, Senin (24/11/2014).

Nafa selama ini dikenal sebagai penyanyi pop dengan lagu populer "Bagai Lilin Kecil" pada 1995. Namun, memasuki era 2000-an hingga kini, ia tercatat merilis empat single saja, yaitu "Jujur Saja" (2001), "Berlari" (2004), "Wanita Super" (2009), "Ku Tak Sempurna" (2010), dan "Belahan Jiwa" (2014).

Untuk JMF 2014, istri artis peran Zack Lee ini menyiapkan nyanyian-nyanyian lawasnya, antara lain, "Hati Tergores Cinta" (1996), "Hatiku Bagai Terpenjara" (1996), "Hati yang Kecewa" (1997), dan "Hatiku Bagai di Sangkar Emas" (1998), tetai dengan aransemen musik bernuansa sekarang.

"Kerinduan untuk nanti nyanyi ada terus, walau nyanyi lagu lawasku," kata Nafa.

"Mungkin lagu aku lebih diaransemen musiknya, lalu persiapan penampilan, karena penyanyi kan lebih ribet persiapannya daripada pesinetron," imbuh pemain sinetron Misteri Toko Antik ini.

Nafa pun mengaku senang bisa mendapat kesempatan tampil dalam JMF 2014 bersama para penyanyi lawas lainnya seperti Jimmy Manoppo, Deddy Dores, Ita Purnamasari, Nia Daniati, Reza Artamevia, Rere "Grass Rock", Firman Siagian, Cozy Republic, Siti Liza, Keysa Alvaro, dan Dadali, dan Cozy Republic.

"Aku senang ya ketika ditawari, yang main di sini aku lihat pembawa acaranya siapa aja, ada senior dan junior, artis berbagai daerah, nasional, dan lagu anak-anak semua ada. Aku langsung oke," tuturnya.

Apakah anda salah satu penggemar Nafa Urbach? segera datang ke Jakarta agar supaya dapat bernostalgia bersama Nafa Urbach.

source:  kapanlagi
Next
This is the most recent post.
Posting Lama