05.31
0
Pentolan group Dewa 19, Ahmad Dhani mengaku salut kepada Widi Soediro Nichlany, vokalis band Vierratale, mengenai penampilannya yang kontroversi dalam video kampanye Prabowo-Hatta: We Will Rock You. 



Menurut Dhani, Widi berani berkomentar langsung kepada dia tentang penampilannya di video klip tersebut itu melalui SMS, bukan lewat media sosial seperti sejumlah artis lain menjadi heboh beberapa pekan ini.

Bagaimana tanggapan Ahmad Dani tentang hebohnya komentar terhadapnya tersebut? Dhani dengan santai menganggapi nya.

"Saya justru salut sama Widi Vierra. Dia SMS sama saya langsung. Dia berani mengungkapkan perasaan langsung ke saya," kata Dhani di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (5/7/2014).

"Dia menyampaikan perasaannya tidak dipamer-pamerin. Dia enggak narsis di media," ujar Dhani.

"Om dulu gua ngefans banget sama lu, sekarang gua enggak," ucap Dhani membacakan isi SMS yang dikirim oleh Widi.

Sejumlah rekan seprofesi Dhani, antara lain Glenn Fredly dan Anggun Cipta Sasmi, melalui media sosial menyampaikan ketidaksukaan mereka atas apa yang dilakukan oleh Dhani untuk video kampanye itu.

Bukan hanya artis dalam negeri yang mengomentari penampilan dani dalam video itu, tetapi juga banyak artis luar negri yang juga ikut resah dengan penampilan Dhani di video tersebut.

Namun, Dhani mengaku tidak ingin menanggapi kicauan mereka.

"Ya, aku biasa aja-lah, enggak bales. Namanya anak kecil, enggak tahu apa-apa," kata Dhani lagi.

Sebagaimana ramai di beritakan di media Ahmad Dhani beberapa waktu telah merilis video klip untuk kampanye Prabowo-Hatta dalam video We Will Rock You yang di bitang dirinya (Ahmad Dhani) Devirzha dan Nowela (jebolan Indonesia Idol 2014).

Dalam video itu Dhani tampil menggunakan kostum yang mirim dengan kostum petinggi Nazi, Jerman. Dan saat ini video tersebut sudah di tarik peredaran sehingga tidak lagi menjadi salah satu alat kampanye salah satu capres yang di dukung musisi papan atas tersebut.