Masih ingat dengan KLa Project? Saat ini Band yang negetop diawal tahun 90an kembali menunjukkan eksistensinya sebagai grup musik yang pernah sangat fenomenal. Pada usia ke 26 tahun ini, band yang digawangi Katon Bagaskara, Romulo Radjajadin (Lilo), dan Adi Adrian menyapa penggemarnya dengan memberi hadiah ulang tahun kepada fans yang tetap setia sampai saat ini.
 


"Ini sekaligus perayaan ulang tahun kami yang ke-26. Biasanya yang berulang tahun yang diberi hadiah berupa album Live Recording Grand Klakustik. Kami memberikan hadiah kepada para fans" ungkap Adi, dalam jumpa pers, Kamis (13/11).

Berbeda dari album-album sebelumnya, kali ini Kla Project mengemas lagu-lagu yang dinyanyikan saat konser KLa Project ke-25 bertajuk Grand Klakustik tahun lalu. kemudian diabadikan dalam bentuk DVD berisi 25 lagu.

"Banyak lagu-lagu yang klakustik sebelumnya enggak ada, di sini ada. Di sini terdengar banyak orang bernyanyi, tepuk tangan, karena live," urai Adi.

DI album ini KLa Project juga menggandeng musisi-musisi muda untuk mengarasemen ulang lagu-lagu Kla, yang membantu Lilo sebagai penata musik, seperti Erick Piduk, Raden Agung, dan Laurentius. "Tujuannya, supaya ada nuansa "sekarang" pada album ini," sambung Lilo.

Selain itu di album ini ada juga KLa Project berkolaborasi dengan musisi lain, seperti Glenn Fredly, Badai Kerispatih, dan Tohpati yang dapat dinikmati pada lagu Waktu Tersisa. Serta ada juga duet Lilo bersama Tata Janeta.

Sekalipun KLa Project sudah memiliki penggemar fanatik di seantero Indonesia dan untuk pemasaran album yang akan mereka luncurkan ini mereka akan melibatkan 10.000 outlet Indomaret. Lilo tidak berani menargetkan jumlah penjualan albumnya. "Kalau dihitung dari banyaknya outlet Indomaret, saya optimis album ini bisa dibeli penggemar Kla di seluruh pelosok Tanah Air. Tidak ada alasan, susah mencari album Kla," tegas Lilo.



Di Album Grand Klakustik, grup ini menampilkan 13 tembang andalan, diantaranya, Lara Melanda , Kidung Mesra , Dekadensi , Mana Kutahu , Prahara , Jiwa Merapuh dll. " Kami ingin memanjakakan penggemar kami dengan lagu yang mereka sukai," tandas Lilo.