Bukan Ahmad Dhani namanya jika tidak kontroversi. Setelah beberapa waktu heboh dengan penampilannya di video kampanye salah satu capres no 1, Prabowo-Hatta. Baru-baru ini Ahmad Dhani kembali menjadi topik hangat di Twitter. Bukan hanya di Twitter, secara menghebohkan jagad dunia maya langsung bereaksi usai KPU menetapkan Jokowi-JK sebagai pemenang Pilpres 2014. Kata kunci dengan tanda pagar #AhmadDhaniPotongTi**** masuk daftar trending topik yang mendunia sekitar pukul 21.00 WIB, Selasa (22/7/2014).



Kata kunci itu mengacu pada cuitan dari menyebutkan bahwa di akun Twitternya @AHMADDHANIPRAST musisi Ahmad Dhani itu pernah bersumpah akan memotong kemaluannya jika Jokowi memenangi Pilpres 2014 pada akunnya tersebut. Cuitan itu tertera pada 23 Juni 2014.

Cuitan inilah yang ramai dibahas di jagad media sosial. Salah satunya saja di Path muncul banyak akun yang menyindir sumpah Ahmad Dhani ini. Bahkan kemudian tersebar foto yang memperlihatkan Maia estianty yang juga merupakan mantan istri Ahmad Dhani sedang membawa pisau tajam siap memotong kemaluan salah satu anggota team sukses capres Prabowo-Hatta tersebut :).


Tetapi setelah ramai di perbicangkan dan di konfirmasi langsung Ahmad Dhani mengaku tidak pernah menuliskan tweet sumpah itu. Dia bahkan telah membawa kasus tersebut ke Dewan Pres, Senin (21/7/2014).



"Tweet potong kemaluan saya itu (kicauan) cerdas. Tapi, itu bukan saya yang buat," ucapnya ditemui di kawasan Setia Budi, Jakarta.

Entah mungkin karena sudah merasa dirugikan dengan berita yang semakin gencar di bicarakan oleh para hetters-nya atau mungkin ia sedang ada misi kontroversial lainnya lagi saya tidak tahu, ia (Ahmad Dhani) kemarin telah melaporkan beberapa media online ke Dewan Pers (21 Juli 2014). Karena pemberitaannya menurutnya dinilai berdasarkan sumber yang tidak akurat. Ke-17 media online memuat berita yang bersumber dari akun twitter palsu, yang kemudian menyudutkannya, sanggah dia.