11.59
0
Pekan ini kita dikejutkan dengan hebohnya kabar tentang hubungan Jane Shalimar dan Didi Mahardhika. Kabar ini di awali dengan beredarnya foto mesra antara Didi Mahardhika dengan Vanessa Angel di media sosial yang kemudian disusul dengan pernyataan masing-masing pihak baik antara Jane Shalimar dan Didi Mahardhika.

source img:tribun
Source foto: Tribun

Dan berita bertambah heboh lagi ketika pernyataan kedua belah pihak saling bertentangan. Saat pertama kali dikonfirmasi tentang foto mesranya dengan Vanesa Angel beredar, Didi Mahardhika mengatakan dia sudah tidak ada hubungan lagi dengan Jane Shalimar.

"Enggak mungkin juga saya tiba-tiba masih berhubungan sama orang, terus berhubungan dengan perempuan lain, selingkuh atau mendua. Saya tahu norma-normanya seperti apa dalam kehidupan," kata Didi seperti dikutip Kapanlagi.

Tetapi, begitu di konfirmasi Jane Shalimar membantah pernyataan Didi Mahardhika tersebut dan mengatakan bahwa hubungannya dengan Didi Mahardhika baik-baik saja bahkan dalam persiapan untuk penikahan mereka.

Jane Shalimar merasa tidak pernah kenal dengan Vanessa Angel, pesinetron  yang belakangan dikabarkan dekat dengan Didi Soekarno. Jane memastikan hubunganya dengan pria yang telah menikahinya secara siri itu baik-baik saja. Ia ingin menutup mata dan telinganya tentang beredarnya foto mesra antara Didi Mahardhika dengan Vanessa Angel tersebut.

"Aku tutup mata dan tutup telinga soal (Vanessa) itu," Seperti dikatakannya di Tribunnews, Selasa (3/6/2014).  "Banyak orang yang cari sela, gimana caranya hubungan kami ini diacak-acak," tambah Jane.

Menurut Jane, foto kemesraan Didi dan Vanessa di Instagram itu hanya salah satu upaya orang lain yang tak senang melihat kelanggengan kisah cintanya.

Bagaimana kelanjutan cerita cinta antara Jane Shalimar dan Didi Mahardhika ini? Mari kita tunggu kabar selanjutnya.
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.